galeriseniai.blogspot.com

Blog Yang Sangat Menarik


Blog ini adalah sebuah galeri seni AI yang menampilkan karya-karya seni AI karya Muh. Natsir Agus Setiawan. 

Blog ini menekankan pada SEO suatu situs agar mudah dicari dari search engine sebagai bagian penting yang harus dipertimbangkan dalam membuat suatu situs web atau blog. Namun begitu seni yang ditampilkan juga tidak kalah pentingnya. 

Banyak kendala disaat suatu awal dimulai, terutama pembiayaan dan permodalan. Masih sangat beruntung ketika jaman telah menjadi "digitalized".

Belajar dari pengalaman yang didapatkan, sejak hanya menggunakan pensil dan kertas gambar, cat minyak dan kanvas, kemudian "AI art generator".

Dan setelah disimpulkan untuk diambil suatu tindakan, visualisasi yang diharapkan sangat mengejutkan. 


.....

Terlebih lagi ketika perdagangan pasar karya seni rupa berkembang menjadi NFT dan crypto mulai bisa diperjual belikan. 

Terasa sangat menggelikan bahwa dari segenap atas semua yang telah dipelajari tentang menggambar benda, menggambar manusia, proyeksi dan bahkan perspektif, kemudian teori tentang pewarnaan, efek cat air serta tinta. Pada akhirnya bermuara pada grafik statistik pergerakan nilai jual beli crypto. 

#29012024


Dari grafik statistik itu akhirnya saya jadikan sumber inspirasi untuk membuat karya seni rupa modern abstract dimana modern didasarkan pada pemikiran lebih maju, tidak hanya menciptakan karya seni rupa/lukis tetapi juga menjualnya. 


Menggunakan Teknologi Tercanggih Dari AI Art Generator. 

....



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHARTS YANG ARTISTIK

Mari Berkarya Bersama-sama