Mari Berkarya Bersama-sama

Menggunakan Teknologi Tercanggih Dari AI Art Generator. 


Perkenankan saya memperkenalkan kepada anda sebuah situs tempat berkumpul para pelukis AI yang bernama nightcafe studio. 

nightcafe studio

Saya menggunakan perangkat di dalam situs diatas untuk membuat karya seni rupa AI. 

Bahkan saya hobbi untuk melakukan eksperimen dalam berkarya, bagi saya itu sangat menggembirakan. Sampai pada suatu hari saya mendapatkan ide tentang grafik catatan sebuah aktifitas penjualan dan saya mendapatinya sebagai sebuah lukisan abstrak yang sangat modern dan menarik. 

Yang bagi saya pribadi, terasa lebih indah daripada lukisan panen padi. Dan tentu saja jujur. 


Lukisan itu menggambarkan aktifitas perdagangan baik skala mikro maupun besar, dan perdagangan yang bersifat online dan offline. 

Anda dapat mengunjungi karya diatas dengan melakukan klik pada link tersebut. 

Menggambarkan aktifitas perdagangan secara abstrak, bagi saya lebih menarik dan lebih meluas cakupannya. 


Charts Yang Artistik





Komentar

Postingan populer dari blog ini

CHARTS YANG ARTISTIK

galeriseniai.blogspot.com